NASA sembunyikan Fakta Ilmiah Lailatul Qadar


Alasan NASA Menyembunyikan Kenyataan Ilmiah Lailatul Qadar

Entah apa tujuan Badan Antariksa dunia ini yang menutupi fakta ilmiah tentang malam Lailatul Qadar.Kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al-Quran dan Sunnah di Mesir,Dr Abdul Basith As-Sayyid pun membeberkan apa yang telah di tutup-tutupi Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ini.

Penemuan NASA kala itu sesuai dengan hadits Nabi bahwa malam Lailatul Qadar adalah “baljah” (بَلْجَة);tingkat suhunya sedang),tidak ada bintang atau meteor jatuh ke atmosfer bumi,dan pagi harinya matahari keluar dengan tanpa radiasi cahaya.

Sayyid menegaskan,terbukti secara ilmiah bahwa setiap harinya ada 10 bintang dan 20 ribu meteor yang jatuh ke atmosfer bumi, kecuali malam Lailatul Qadar dimana tidak ada radiasi cahaya sekalipun dan sekecil apapun.

Hal yang lebih mengejutkan lagi,NASA telah menyembunyikan hal ini selama 10 tahun.Terungkap ketika penemuan ini sudah ditemukan Badan Antariksa NASA 10 tahun lalu.Tapi mereka tidak ingin mempublikasikannya dengan alasan agar non Muslim tidak tertarik masuk Islam.

Dalam sebuah program di TV Mesir,Sayyid juga menegaskan, pakar Carner yang menjadi juru bicara pun akhirnya masuk Islam dan harus kehilangan jabatan tingginya di NASA.

Setelah Carner masuk Islam,ia pun membeberkan fenomena “mencium Hajar Aswad” atau mengisyaratkan bahwa batu itu merekam semua orang yang melambaikan tangan atau menciumnya.

Carner juga mengungkapkan tentang sebagian potongan Hajar Aswad yang pernah dicuri.

Setelah 12 tahun diteliti,seperti dilansir voa-islam yang dikutip dari tribun,seorang pakar museum Inggris menegaskan bahwa batu tersebut bukan dari planet tata surya Matahari.

Ia menemukan bahwa batu itu memancarkankan gelombang pendek sebanyak 20 radiasi yang tidak terlihat ke segala arah. Yang lebih mengejutkan,setiap radiasi menembus 10 ribu kaki.
Karena itu,Imam Syafi’i menyatakan bahwa Hajar Aswad mencatat nama setiap orang yang mengunjunginya baik dalam haji atau umroh meskipun hanya sekali.

 Diterbitkan tanggal 7 Jul 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar